Saturday, December 19, 2015

motivasi suksess dunia akhirat



Jumat, 30 Oktober 2015

TIDAK ADA RAHASIA UNTUK MENJADI SUKSES

8 To Be Grat telah mengangkat banyak orang sukses dari level yang paling bawah sampai ke puncak, tetapi Anda mungkin saja berpikir "Passion, kerja kerja, fokus, motivasi, ide-ide, pengembangan diri, pelayanan  dan ketekunan adalah hal-hal yang sederhana saja. Tetatpi, adakah rahasia atau sesuatu yang ajaib yang diketahui oleh orang-orang yang super sukses yang tidak saya ketahui? jawabanya adalah "tidak" !. Rahasia suatu kesuksesan adalh bahwa TIDAK ada rahasia menjadi sukses. Aku telah mempelajari hal ini lebih dari sepuluh tahun, dan kedelapan sifat ini adalah landasan kesuksesan di segala bidang. Jika kita tidak memilikinya, silahkan anda coba semua rahasia di dunia dan niscaya anda tidak akan sampai kemana-mana.

BAGAIMANA JIKA ANDA BERKECIMPUNG DI PEKERJAAN YANG TIDAK ANDA CINTAI?

Jika anda berkecimpung di pekerjaan yang tidak anda cintai, lakukanlah apa yang anda sukai di waktu senggang. Ingat, Albert Einstein juga bekerja sebagai pegawai di kantor paten, tetapi passionnya adalah dunia fisika. Kemudian, ia menulis empat dari makalah-makalah terpentingnya di waktu luang. Jika Anda mencintai apa yang anda kkerjakan hasilnya sangatlah mengagumkan.

ORANG-ORANG HEBAT DI BIDANGNYA MENCINTAI PEKERJAAN MEREKA

CINTA ATAU PASSION
Passion adalah kunci utama untuk meraih sukses. Dan jika anda tidak percya padaku, coba cermati orang-orang sukses yang menyatakan bahwa mereka mencintai apa yang mereka kerjakan. Intinya adlah, apa pun bidangnya, tidak peduli apa jabatannya, mereka yang meraih sukses mencintai pekerjaan mereka. Kutipan-kutipan ini berbicara untuk mereka sendiri

BISNIS
Sumber awet muda adalah cinta kan pekerjaanmu. Aku memiliki passion terhadap apa yang aku kerjakan

Summer Redstone direktu, Viacom

SALES
Aku mencintai pekerjaanku. Aku suka bangun pagi dan pergi bekerja

Elli Davis salesperson real setate yang hebat

KEUANGAN
Aku suka dengan kemampuan kita dalam menciptakan struktur modal yang sesuai dengan suatu perusahaan

Henry Krabis salah satu pendiri KKR, firma buout terbesat di dunia

TEKNOLOGI
Aku menemukan apa yang aku sukai di awal hidupku. Woz dan aku memulai Apple di garasi orangtuaku pada saat aku berusia 20 tahun.

Steve Jobs Apple Inc. CEO

OBAT-OBATAN
Aku mencintai dunia kedokteran gigi. Aku tidak bisa membayangkan diriku menjadi apa pun selain dokter gigi

Izzy Novak dokter gigi

PSIKOLOGI
Passion adalah sesuatu yang sangat besar. Menurutku, ketika kita amat sangat bergairah berarti kita sangat sehat. Berkecimpunglah di hal-hal yang anda cintai.

Sandra Yingling psikolog

DESAIN
Menurutku kita harus memiliki passion yang bear untuk terjun di dunia fesyen.

PENDIDIKAN
Aku menghabiskan hidupku melakukan hal-hal yang aku cintai. Aku menyadari bahwa aku mencintai sejarah sejak aku masih kecil.

Margaret MacMillan profesor sejarah, penulis pemenang penghargaan.

MUSIK
Tidak ada yang lebih penting dari passion Apa pun yang Anda lakukan dalam hidup anda, lakukanlah dengan passion mu.

Jon Bon Jovi penyanyi/pengarang lagu

OLAHRAGA
Aku benar-benar mencintai golf. Aku benar-benar suka memukul bola golf.

Tiger Woodsa superstar golf

MEMASAK
Aku mencintai apa yang aku lakukan. Aku benar-benar terobsesi olehnya.

Charlie Trotter koki terkenal

TULIS-MENULIS
Aku suka menulis buku-buku ini. Aku pikir, tidak ada seorang pun yang benar-benar bisa membaca buku ini denga kenikmatan yang melebihi perasaanku saat aku sedang menulisnya.

J.K. Rowling penulis buku-buku Harry Potter.


Oleh: Richard St John . 8 sifat untuk sukses.

No comments:

Post a Comment