Saturday, December 19, 2015

humor in kehidupan sehari-hari



Bekerja di alam

bekerja di alam lah , buat saya bukan main.. kalo dirumah baru kerja beneran, lho?? jadi yang mana bekerja beneran?? sebenernya gini, karena ke alam.. pekerjaan di rumah jadi berantakan haha.. pekerjaan bener-bener di rumah lho, dan bukan pekerjaan tugas kuliah yang di rumah.

                    Bekerja di alam. bantuin sesi konsumsi acara alam remaja Masjid As-Sunnah

                        foto ini ngaco banget sumpah haha.. (jangan ditiru ya.. hehehe)
OUTBOND YANG GA SUKSESS

                        ALAM INI DI FOTO KAH YG INDAH ATAU SAYA?? HAHAHA

MAIN KERJAAN BUKAN MENURUT KAMU??


PERHATIKAN FOTO DI ATAS
Ini cewek geulis lagi naik pohon, haha.. Laila namanya.. disela liburan asyiknya main di alam gitu tuh seharusnya
truss apa lagi kerjaannya...???

itu lah kerjaan Laila, bermain di alam,. lalu apa yg saya lakukan??

menunggu,.sepulang naik pohon-pohonan.
sumpah itu lah satu-satunya kerjaan yang saya lakukan diwaktu liburan pada saat itu di sela saya sakit gigi (ilustrasi sakit gigi nungguin depan ruan dokter giginya) eh... beneran sakit gigi....""

No comments:

Post a Comment