Sunday, September 18, 2016

Bukan kah hati nurani adalah petunjuk

Bismillahirahmanirrahim, diawali dengan menulis ku selalu selipkan kata bismillah, disaat menulis di saat itu lah aku tahu akan bersaksi atas apa yang aku lakukan sendiri, apa yang aku kerjakan, tulis dan apa yang aku buang. bukan kah harus nya aku bersaksi sendiri,. dan bersiap-siap bersaksi disetiap harinya...

Bahkan manusia menjadi saksi atas dirinya sendiri, dan meskipun dia mengemukakan alasan-alasannya. (Qur’an, 75: 14-15).

 melalui menulis kau bisa mengungkap kan sendiri alasan dan berserta alasan yang dari pada dibahas nanti, lebih baik ku tuliskan sejujur-jujurnya dari sekarang, bukannya setiap orang harusnya punya buku diary yang dapat dia buka dan baca sendiri. dan bahkan menangis, pedih, sedih terharu dan menyesal setiap hari nya, demi apa yang kita lakukan benar.

Maka aku dan hati nuraniku mengatakan saat ini:
Demi apa yang aku lihat dan telah ku jalani sampai saat sekarang..

KESAKSIAN KU ADALAH:
Aku Bersaksi...  Bahwa..

"TIADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT,..
MUHAMMAD ADALAH HAMBA DAN UTUSAN ALLAH ..."

No comments:

Post a Comment