Saturday, February 18, 2017

YA" DI TAMAN SYURGA



2/18/2017
Tahu gak temen2’’ tadi gw mimpi gambaran surga beda lagi, yaitu ngeliat banyak orang di permadani gitu (maksud saya taplak kotak-kotak yang suka dipake piknik orang bule yang warnanya merah putih kotak) nah itu… banyak orang makan-makan tapi perkeluarga tuh, pake ngeliat ada cina gitu pake kacamata ga yah, yah gak tahu lah tapi itu pertanyaan selama ini kalo gw suka liat muka cina gitu miris terus ke alloh ngomong gitu kalo yang kaya gitu susah ga sih ya ya alloh buat masuk syurga? Ya itu cuman pertanyaan diri sendiri.,,,  kemudian gw melihat suasana indah gitu kayak setiap orang makan.. ya .. dengan tenang dan asyik indah, DIA sendiri !”.. maksudnya setiap jiwa makan pake kayak enak gitu, klo gw sih selama ini yang gak terlalu suka makanan, soalnya makanan itu ga begitu enak, paling beberapa aja kesukaan nya cuman mie, yang agak-terigu-terigu gitu (terigu sih..) yang paling dibikin serabi, buah mangga sama bakpao, udah!! Itu aja… haha.. ga terlalu ribet sih,.. atau karena pernah liver atau gimana pokok nya makanan jadi ga terlalu enak gitu kalo di lidah gw,.ya..’ ada yg enak sih… masa sih makannan allah gak enak, maksudnya maaf ya alloh aku kayak gitu juga mungkin alloh maha tau akan selera masing-masing, hehehe…       Tapi “ !’ di syurga itu kalo tiap orang nyuap itu “ iiih enak banget,.. dia nyuap sesuap lalu…. Sambil senyum lebar gitu,.. dan bikin hati orang yang liat geter,,. Karena ngeliat dia makan cuman sesuap gitu.. tapi senyum lebbbaaaar, ,… selebar-lebarnya tapi cantik dan dia itu ngerasa bahagia banget, sampai cahaya putih bahagia ada di mana-mana (di sekitarnya maksudnya gitu). Sampai gitu aja dulu…. Semoga kita lebih dari itu.. ingin nya surga firdaus, yah, sayang banget surga yang biasa aja udah gitu, apalagi yang paling mahal yaitu VIP, DI JAMIN GW NANGIS-NANGIS INGIN FIRDAUS AJA” HEHE.. AMIIIIIN UNTUK YANG BACA JUGA :D

No comments:

Post a Comment