Tuesday, September 13, 2016

KU INGIN KEINGINAN KU HANYA UNTUK BERKREASI ATAS DASAR HANYA DI DUNIA KARENA DI AKHIRAT TENANG AKHIRNYA

Kenapa semua orang ga bisa kreatif kayak aku,  tapi seakan aku punya titipan dari Allah SWT semua dasar yang didasarkan jadi ada nyawa, tapi kadang kok cuman aku yang merasakan, aku merasa semua ini tanggung jawab, untuk menumpahkan sebisa-bisanya, sampai habis. berharap selamanya hanya di dunia ini aku telah menumpahkan semua keluh kesah dan usaha sepahit-pahitnya tapi dalam bentuk kerangkaan kreatifitas ku, semua orang juga mungkin punya kreatifitas.

Di dunia ini kita ga bisa diem aja, ada kreatifitas yang tak akan mati sampai akhirat yaitu nyawa atau (jiwa), aku ingin orang melihat bahwa dunia bisa lebih indah. dengan ilmu. maka aku ingin menyatuka ilmu dan kreatifitas, karena dijadikannya indah oleh tuhan oleh yang maha sangat sangat maha tinggi maha indah ALLAH SWT. semua yang mereka lihat lusuh berdebu. saat nya melakukannya sepenuh jiwa memenuhi ruang ilmu dengan keindahan. Asal kalian tahu InsyaAllah akan menumpahkan kreatifitas semenjak aku tahu tidak takut akan kehabisan akal hingga kreatifitas, bukti bahwa al-quran menyatakan bahwa nyawa jiwa dan pikiran akan tetap bisa hidup untuk berkreasi sampai akhirat selama-lamanya di SURGA alam baqa, karena otak tidak akan mati tapi akan ada sampai nanti abadi. maka terlalu singkat waktu ku. ibadah adalah track hidup yang tak bisa terlupa, maka apalah gunanya takut berpikir dan berkreatif terus. bercucuran darahlah untuk track ibadah hidup ini.

No comments:

Post a Comment