Thursday, March 10, 2016

ENTERING KULIAH KE-3

15-01 2016
Tunggu, hidup ini sepertinya berirama,, kadang hentakannya sama dan seirama...!!!
Seperti aku ingat waktu itu pernah mengulang kuliah lagi. ujian yang sama, tapi kenapa sulit lagi??? tapi itu mungkin terjadi dalam hitup, hidup tak ada masalah tak ada irama.

16-02 2016
Di Hari nyebelin kayak gini gw cuman bisa terkulai lemas, dengan botol vial kaca di tangan, memegang benda seseuat yang jadi bahan penelitian skripsi gw, menunggu cara yang tepat buat lembekin akar padi ini, semua orang emang iya sih pada penelitiannya gakan ngalamin kendala, cuman kali ini gw kok takut ga lulus ya? pasti, pasti bakalan lulus ah.

Akar padi ini udah lembek juga bisasanya bisa di squash, cuman buat kali ini kok alot dan liat akar padi, dari mana dan apa yang harus gw lakukan, kayaknya gw tau sesuatu dari pada ngelamun lebih baik gw banyakin berdoa.

19-01-2016
"Dan semenjak itu gw bawa ijazah ke mana-mana,"....
Itu hal yang lucu bangtz buat gw, jokkingan dari Raditya dika, selampean di bawa gitu kayak ngais bayi tau galo?,  tu ijazah lo bawa kemana-mana ntu buat jaga-jaga siapa tau dosen gw mau merevisi.

Gw sering mikir, emang kalo di kasih duit bakal lebih kreatip?! hidup klo lo ga mengalami kesulitanitu, perasaan gw ga enak  , ada kadang otak kita menyusut, gimana kalo begitu?

No comments:

Post a Comment